Sejarah Elevator yang Tak Terungkap

Pada tahun 1960-an, teknologi raise otomatis telah ada selama lebih dari 50 tahun. Tetapi masalahnya adalah publik tidak mempercayai otomatisasi dan, akibatnya, pemilik gedung tidak akan membelinya, yang mendorong kampanye publik untuk meyakinkan orang bahwa raise tanpa operator raise itu aman. Iklan ditayangkan yang menampilkan anak-anak kecil dan orang dewasa yang lebih tua di dalam raise, dan raise otomatis dilengkapi dengan suara yang menginstruksikan penumpang untuk memilih lantai mereka dengan menekan tombol yang sesuai.

Pengenalan raise otomatis sepenuhnya dilakukan melalui kampanye publik ini, tetapi keinginan untuk meyakinkan orang-orang di tempat pertama datang terutama sebagai tanggapan atas banyaknya pemogokan oleh operator raise. Seorang pejabat perusahaan elevator menganjurkan elevator otomatis dengan menyatakan bahwa “mereka tidak mogok, sakit, major mata, atau keluar untuk merokok,” per In style Science. Menurut Dengar Pendapat tahun 1966 di hadapan Komite Ekonomi Gabungan Kongres Amerika Serikat, setelah serikat pekerja raise di Chicago, Illinois, berhasil menegosiasikan upah minimal sebesar $2,50 per jam, pemilik gedung menghabiskan $30.000 per raise untuk mengotomatiskan raise mereka.

Pada tahun 1950, Otis Elevator Firm memasang raise otomatis pertama di Atlantic Refining Constructing di Dallas, Texas. Akibatnya, elevator otomatis menggantikan pekerja elevator dan menjadi satu-satunya contoh di mana otomatisasi telah sepenuhnya menghilangkan pekerjaan, setidaknya untuk saat ini.


Posted

in

by