Perseteruan yang Dikabarkan Antara Steven Seagal dan Jean-Claude Van Damme

Setelah pertukaran bolak-balik melalui media selama hampir seperempat abad, sesuatu yang berbeda dan tidak terduga terjadi pada tahun 2015: Jean-Claude Van Damme memuji Steven Seagal dalam sebuah wawancara, dan tidak memberikan bayangan apa pun pada saingannya. Sejujurnya, dia memuji kemampuan Seagal di masa lalu; namun, kali ini, tidak menampilkan bumbu tambahan atau bidikan di bawah ikat pinggang. Serius, nada.

Berbicara kepada Fight Press, Van Damme menyelidiki tema penemuan kembali dalam style aksi, dan bagaimana perbedaan dan penggabungan gaya bertarung dapat menawarkan sesuatu yang baru bagi pemirsa dan pemain. Dalam percakapan tersebut, dia secara khusus menunjukkan Seagal dan kontribusi pentingnya pada movie aksi ketika dia tiba di tempat kejadian di akhir tahun 80-an.

“Berjuang dan menemukan atau menciptakan teknik baru, seperti Steven Seagal, ketika dia keluar dengan ‘Above the Legislation.’ Dia agak baru dengan hapkido,” katanya tentang gaya Seagal di layar. “Itu hebat. Saya suka gayanya. Sangat berbeda dengan gaya saya saat itu. Jadi, jika Anda bisa mengombinasikan dua gaya itu, ditambah yang baru segera hadir, itu akan sangat berbahaya.”


Posted

in

by