Kebenaran Tak Terungkap Dari Fatboy Slim

Fatboy Slim memiliki “cook dinner” tepat di nama aslinya, dan hubungan yang luar biasa dengan makanan. Sebagai permulaan, dia memiliki banyak pengalaman memiliki restoran sendiri. Ketika pekerjaan melambat selama pandemi COVID-19, dia pergi ke belakang meja untuk bekerja di kafe miliknya di Brighton Seashore, berbagi Nice British Life. Lalu, ada juga fakta bahwa dia memiliki kemitraan di The Noticed Pig di New York Metropolis, yang kebetulan memiliki bintang Michelin. Itu tidak terlalu buruk untuk seseorang yang memberi tahu Penjaga bahwa dia baru belajar memasak saat istrinya hamil.

Namun, dia mendapat bantuan yang lumayan, mengakui bahwa dia memiliki nomor telepon Jamie Oliver kalau-kalau dia punya pertanyaan. Dan ya, dia menggunakannya: “Saya pernah menghubunginya di Australia untuk memeriksa dengan tepat berapa banyak minyak yang terkandung.”

Lalu, ada pengakuannya bahwa saat tumbuh dewasa, makanan adalah kebutuhan dan bukan kesenangan. “Makanan di rumah kami tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi kesenangan. Ini tentang penghematan, kesehatan, dan daur ulang,” jelasnya. Begitu dia mulai menjadi DJ, dia mengembangkan kebiasaannya sendiri: tidak ada makanan sama sekali dalam lima jam sebelum dia naik ke panggung atau di antara waktu pertunjukan dan waktu tidur, dengan satu-satunya pengecualian adalah pisang, atau mungkin pai babi. Dia telah belajar pelajaran penting, dan setelah empat hari tanpa makan (di Glastonbury, untuk menghindari rest room tempat tersebut), dia tidak melakukan puasa ekstrim semacam itu lagi.


Posted

in

by