Hal-Hal Aneh yang Dilontarkan Penggemar ke Panggung Saat Konser

Alice Cooper (nama asli Vincent Damon Furnier) adalah salah satu nenek moyang style shock rock, setelah menghabiskan beberapa dekade menggabungkan elemen teatrikal yang berlebihan, bahkan kekerasan, ke dalam pertunjukan live-nya.

Alice Cooper – band – memperoleh ketenaran di awal karir mereka karena konser mereka yang tidak terduga, sebagian besar karena penampilan di competition Rock & Roll Revival Toronto pada 13 September 1969. Untuk beberapa alasan aneh, seseorang melempar ayam hidup ke atas panggung selama konser yang sudah mengejutkan. Cooper – sang penyanyi – melempar ayam itu dari atas panggung, berharap ayam itu terbang begitu saja. Sayangnya, itu mendarat langsung ke penonton yang diberi energi oleh kejenakaan band, dan tercabik-cabik. Insiden mengerikan itu sangat dibesar-besarkan oleh pers segera setelah itu, dan ceritanya berubah dengan setiap penceritaan kembali sampai segera diklaim bahwa penyanyi itu menggigit kepala ayam selama pertunjukan.

Orang tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah Ozzy memikirkan pertunjukan ini ketika dia dengan kejam menggigit kepala kelelawar hidup bertahun-tahun kemudian. Meskipun, dalam hal itu, ketika kipas melemparkan kelelawar ke atas panggung dia pikir itu palsu, tidak seperti Cooper yang dengan jelas menyadari bahwa ayam yang tiba-tiba mendarat di atas panggung masih hidup.


Posted

in

,

by