Musisi yang Tidak Pernah Sama Setelah Mereka Keluar dari Band Terkenal

Bahkan pesimis terbesar di dunia mungkin tidak akan mengatakan bahwa Justin Timberlake meninggalkan bandnya NSYNC pada tahun 2002 adalah ide yang buruk. Penampilan TV pertamanya sebagai artis solo datang di Penghargaan Musik Video MTV 2002, dan mantan Mouseketeer membuktikan bahwa dia dapat bertahan tanpa rekan bandnya. Tetapi bahkan dengan penampilan yang strong, kebanyakan orang mungkin tidak dapat mengantisipasi kesuksesan yang akan diraih Timberlake dalam karir solonya.

Pertama, album debutnya “Justified” terjual 439.000 kopi dalam tujuh hari pertama peluncurannya, menurut BBC Information. Dia juga memiliki lima hit Billboard No.1 dan 19 single sepuluh besar sebagai artis solo. NSYNC, sementara itu, hanya memiliki satu pukulan No. 1 dan enam sepuluh besar.

Tapi itu bukan hanya musik – Timberlake juga mengukir karir akting yang sangat sukses untuk dirinya sendiri, muncul dalam movie seperti “The Social Community”, “Buddies with Advantages”, dan “Hassle with the Curve”. Plus, pada 2019, Forbes melaporkan bahwa kekayaan bersihnya hanya di utara $57 juta. Mengenai mengapa dia meninggalkan NSYNC, sebagian karena memiliki ambisi musik lainnya. “Saya merasa lebih peduli tentang musik daripada beberapa orang lain dalam grup, dan saya merasa memiliki musik lain yang ingin saya buat dan saya perlu mengikuti kata hati saya,” kata Timberlake kepada The Hollywood Reporter, per Yahoo. !.


Posted

in

by