Wanita Inggris Yang Menjual Waktu Selama Lebih Dari 40 Tahun

Kisah Greenwich Time Woman dimulai dengan ayahnya, John Belville, yang bekerja sebagai astronom senior di Royal Observatory di Greenwich, wilayah London yang menentukan Greenwich Imply Time dan, akibatnya, zona waktu seluruh dunia.

Belville telah tiba di Greenwich sebagai remaja di bawah perwalian seorang Astronomer Royal, yang mempekerjakannya sebagai asisten. Belville diyakini kemungkinan adalah seorang pengungsi dari Revolusi Prancis meskipun element kehidupan awalnya sangat sedikit. Dia segera tumbuh menjadi perannya di Observatorium, dan menikah dan memulai sebuah keluarga di London.

Dengan observatorium yang menyimpan jam paling akurat di negara ini, pembuat jam akan secara teratur mengirim karyawan mereka untuk membawa perangkat mereka ke Greenwich untuk memastikan mereka menggunakan waktu yang tepat. Namun, segera, Belville meluangkan waktu untuk mereka, menggunakan arloji “John Arnold & Son” tepercaya yang awalnya dibuat untuk Duke of Sussex, menurut Science Museum Group. Pada tahun 1836, John Belville memiliki daftar klien 200 pelanggan, yang akan membeli waktu darinya setiap minggu. Dia melanjutkan pengabdiannya selama 20 tahun. Setelah kematiannya, itu diteruskan ke istrinya, Maria (foto), dan, kemudian, Ruth, yang umur panjangnya mengambil layanan hingga abad ke-20.


Posted

in

,

by