Kontestan Shark Tank yang Ditangkap

Kontestan “Shark Tank” Nathaniel Holzapfel muncul di acara itu pada tahun 2013 di Musim 5 untuk mempromosikan bisnisnya Sabuk Misi, bersama dengan saudaranya Zac dan mitra bisnis mereka Jeff Jensen, lapor ABC4. Mission Belt adalah desain sabuk satu ukuran untuk semua, dengan satu dolar dari setiap sabuk yang terjual untuk pinjaman mikro wirausaha di negara-negara berkembang, tulis ABC4 di tempat lain. Investor “Shark Tank” Daymond John menyukai apa yang dia dengar dan mendukung perusahaan, menurut CNBC.

Pada tahun 2021, Holzapfel ditangkap karena penipuan kawat, menurut ABC4, setelah dilaporkan menipu seorang wanita di rumahnya. Dia menandatangani sebagian kepemilikan rumahnya ke perusahaan yang dimiliki Holzapfel. Dia kemudian menjual properti itu tanpa persetujuannya, berjanji untuk menginvestasikan hasilnya di perusahaan penipuan lain. Sebaliknya, Holzapfel menggunakan uang itu untuk membayar utangnya sendiri.

Setelah penangkapan itu, korban penipuan keuangan lainnya mengajukan tuduhan bahwa Holzapfel menipunya untuk menulis cek senilai $100.000, menurut KJZZ 14. Pada tahun 2022, Holzapfel menghadapi daftar panjang tuduhan penipuan tambahan, KSL Information melaporkan. Masalah hukum Holzapfel semakin parah ketika dia didakwa melakukan kejahatan seks di Utah. Pada April 2022, dia ditahan di Penjara Utah County dan tidak lagi terkait dengan Mission Belt, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.


Posted

in

,

by