Di Dalam Skandal Huw Edwards Dan Apa Yang Terjadi Selanjutnya

Pada 7 Juli 2023, The Solar menerbitkan sebuah paparan yang menyatakan bahwa seorang penyiar terkenal BBC telah membayar complete £35.000 ($45.430) selama beberapa tahun untuk meminta foto-foto eksplisit dari seorang remaja laki-laki, yang mengarah ke pria yang tidak disebutkan namanya itu. angka yang ditangguhkan. Cerita tersebut dilaporkan muncul setelah keluarga pemuda tersebut menghabiskan waktu berbulan-bulan berkomunikasi dengan polisi dan BBC atas tuduhan pelanggaran oleh penyiar tersebut, dan sementara BBC membuka penyelidikan atas tuduhan tersebut, tidak ada tuntutan pidana yang diajukan. Diduga penerima dana berusia 17 tahun ketika pengaturan dengan Edwards dimulai, dan dia sekarang berusia 20 tahun.

Kisah tersebut menimbulkan gelombang spekulasi on-line, dengan pengguna web mencoba untuk menjabarkan “nama rumah tangga” yang telah ditangguhkan. Beberapa, seperti TV BBC dan pembawa acara radio Jeremy Vine, dipaksa untuk secara terbuka menyatakan tidak bersalah, yang menyebabkan komentator lain mengkritik tabloid yang pertama kali memecahkan berita karena membahayakan nyawa dan reputasi staf BBC.

Dengan identitas selebritas tertuduh sebagian besar masih dirahasiakan, cerita berubah secara tak terduga ketika pemuda yang dilaporkan telah dibayar oleh sang bintang merilis pernyataan melalui pengacaranya untuk menolak tuduhan tersebut sebagai “sampah”. Namun, pada 12 Juli 2023, Vicky Flind, istri pembawa berita BBC Information Huw Edwards, merilis pernyataan yang mengakui bahwa suaminya adalah penyiar yang telah diskors akibat berita tersebut.


Posted

in

by