Dakota Fred Terluka Menambang Lebih Banyak Emas Di Alaska Dari Yang Mungkin Anda Sadari

Menurut outlet berita Georgia, Jackson-Progress Argus, sebagian besar uang yang dihasilkan “Dakota” Fred Damage untuk menambang emas di Alaska dicapai melalui penyelaman kapal keruk hisap, ketika perangkat vakum bertenaga tinggi digunakan oleh penyelam untuk menyedot sedimen di dasar badan air dengan harapan menemukan emas, menurut Liga Konservasi Idaho. Pada kesempatan kembalinya Damage dan putranya Dustin ke TV pada tahun 2018 dalam “Demam Emas: Air Putih”, Damage berkomentar tentang melanjutkan pekerjaan yang sulit pada usia 72 tahun, “mengatakan itu adalah ketahanan fisik yang cukup untuk lelaki tua ini.”

Dia memberi tahu Jurnal Olahraga Alaska, “Saya selalu melakukan pekerjaan konstruksi. Saya adalah penyelam komersial di masa muda saya di Teluk Meksiko – penyelaman ladang minyak dan hal-hal semacam itu. Dan saya memiliki bisnis konstruksi sendiri dan itu membuat saya tetap di bentuk yang sangat bagus untuk tiang pancang dan pembangunan dermaga dan semua jenis barang itu,” tambahnya. “Ketika saya pensiun dari itu ketika saya berusia 60 tahun dan pergi ke Alaska, itu seperti melangkah dari satu profesi yang mempersiapkan saya untuk menambang emas.”

Damage mungkin tidak pernah mengantisipasi menghabiskan tahun-tahun emasnya mencari emas, dan itu tidak selalu menguntungkan seperti yang dia inginkan, tetapi itu adalah sensasi baru “… mendapatkan emas itu menarik,” kata Damage kepada Alaska Sporting Journal. “Setiap kali Anda melihat benda kuning itu di kotak pintu air atau di panci Anda, izinkan saya memberi tahu Anda, itu menggetarkan. Saya pikir itu adalah semangat pionir.”


Posted

in

by