Barbie Terlaris Sepanjang Masa Adalah Dari Tahun 90-an

Mungkin menjelaskan popularitas Completely Hair Barbie, boneka itu dijual dalam versi pirang, berambut cokelat, dan Afrika-Amerika, dan desain spin-off tersedia. Sejumlah Barbie berambut cokelat telah diproduksi selama bertahun-tahun – versi pertama dari boneka itu sebenarnya tersedia dalam warna cokelat dan pirang. Dan meskipun ada beragam boneka Barbie-verse yang tersedia dari akhir 1960-an, boneka Barbie Hitam dan Hispanik pertama keluar pada tahun 1980.

Juga mungkin menambah daya tarik Completely Hair Barbie, mainan itu dilengkapi dengan sejumlah aksesori rambut – termasuk gel rambut “Dep” – untuk merawat apa yang masih termasuk panjang rambut Barbie terpanjang dalam sejarah merek tersebut. Termasuk dalam jajaran Completely Hair adalah variasi tema yang berbeda, termasuk Completely Hair Ken dan Completely Hair Courtney, antara lain. Boneka itu juga dilengkapi dengan sejumlah merchandise lemari pakaian yang berbeda.

Di antara mereka adalah minidress Completely Hair Barbie, yang dikembangkan oleh perancang busana lama Barbie Carol Spencer dan terinspirasi oleh merek vogue Italia Pucci, menurut The New York Instances. Seri pertama Completely Hair Barbies ada di pasaran dari tahun 1992 hingga 1995, dan tetap menjadi salah satu kampanye penjualan mainan awal paling sukses yang pernah ada.


Posted

in

,

by