Dimana Prajurit Ninja Amerika yang Tercela, Drew Drechsel, Sekarang?

Drechsel bertemu dengan korban pelecehannya ketika dia berusia 14 tahun. Korban mengajukan pengaduan ketika dia berusia 19 tahun, dan mengatakan pelecehan berlanjut dari sekitar usia 15 hingga 17 tahun. Korban dilaporkan memberi tahu ibunya tentang apa yang terjadi ketika dia berusia 15 tahun, sekitar tahun 2015, ketika Drechsel berusia 26 tahun, dan pernah dikonfrontasi oleh Ibu korban, Drechsel mengaku melakukan hubungan seksual namun mengaku tidak mengetahui usia korban. Drechsel dan korban terus berhubungan setelah itu.

Menurut dokumen pengadilan, korban mengancam akan melukai dirinya sendiri jika ibunya memberi tahu pihak berwenang sebelum dia memutuskan untuk mengajukan laporan polisi sendiri, pada usia 19 tahun. Departemen Kehakiman mengklaim Drechsel “membujuk dan memaksa anak di bawah umur untuk pergi ke Connecticut ke terlibat dalam perilaku seksual terlarang,” dan “terlibat dalam komunikasi seksual on-line dengan anak di bawah umur dan membujuknya untuk membuat gambar dirinya yang eksplisit secara seksual dan mengirimkannya ke Drechsel.”

Setiap dakwaan yang dihadapi Drechsel dibawa dari minimal 20 tahun ke penjara seumur hidup, dan setiap dakwaan membawa potensi denda maksimal $250.000. Setelah mengetahui penangkapan Drechsel, NBC Common mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Ke depan, merek ‘American Ninja Warrior’ akan memutuskan semua hubungan dengan Tuan Drechsel, termasuk penampilannya di musim pertunjukan mendatang.” Drechsel berusia 31 tahun pada saat penangkapannya.


Posted

in

, ,

by