IBLP: Di mana Orang-orang Dari Orang-Orang Bahagia Berkilau Hari Ini?

Jill Duggar Dillard bukan satu-satunya anggota keluarga Duggar yang berpartisipasi dalam “Shiny Completely happy Folks” yang tampaknya terpisah dari mayoritas kepercayaan kerabat mereka: Sepupunya, Amy, juga muncul, bersama suaminya, Dillon King. Mereka tidak merahasiakan fakta bahwa mereka tidak menganut ide keluarga, dengan Dillon mengatakan kepada The US Solar, “Saya belum pernah benar-benar pergi ke gereja mereka dan saya mungkin tidak akan melakukannya. Saya mungkin akan mengetahuinya.” api segera setelah saya masuk, dengan cara mereka melakukan sesuatu… sepatu saya akan meleleh.”

Amy, juga, berterus terang tentang bagaimana dia tidak tumbuh dengan seorang ibu yang menegakkan aturan yang sama, tetapi mengatakan bahwa dia masih diharapkan untuk menghormati cara bibi dan pamannya selama kunjungan. Sekarang, bagaimanapun, dia berkata dia berada di tempat di mana, “Saya berusia 30-an sekarang, dan saya tidak peduli lagi.”

Baik Amy maupun Dillon aktif di media sosial, dan keduanya berinvestasi dalam bisnis mereka sendiri. Amy adalah pemilik dari 3130 Clothes, sebuah toko pakaian dengan tema sederhana dan kadang Kristen. Dillon, sementara itu, adalah salah satu dari tiga pemilik Wellington’s, bar, restoran, dan lounge cerutu berusia 21 tahun ke atas di Arkansas barat laut. Mereka membanggakan “Keanggunan Dunia Lama” dan masakan fashionable, koktail premium, dan daftar lengkap wiski, scotch, dan bourbon.


Posted

in

by