Wilma Montesi: Pembunuhan Italia Misterius Tahun 1950-an

Tak lama kemudian para jurnalis mulai memberikan penjelasan alternatif atas kematian Wilma Montesi. Klaim yang paling mengejutkan datang dari reporter Silvano Muto, yang menulis di majalah Italia “Attua-Litta,” bahwa Montesi telah terlibat dalam dunia gelap narkoba dan pesta seks yang akhirnya menyebabkan kematiannya.

Menurut Stephen Gundle, dalam bukunya “Dying and the Dolce Vita,” Muto awalnya melacak sumber perdagangan narkoba yang sedang booming di Roma ketika dia mengikuti berbagai petunjuk ke pantai di sekitar Ostia. Beberapa badan yang terkait erat dengan perdagangan narkoba, telah muncul di daerah itu jauh sebelum Montesi meninggal. Selama penyelidikannya, dia bertemu dengan seorang informan yang mengaku pernah bertemu Montesi di sebuah pesta seks di daerah tersebut.

Muto mengklaim bahwa Montesi telah terlibat dalam jaringan narkoba yang beroperasi di pantai, bahwa dia adalah salah satu dari banyak gadis yang bertanggung jawab untuk mengangkut produk atas nama para pengedar, dan suatu malam, dia meninggal secara tidak sengaja, karena terlalu banyak mengonsumsi opium. . Meskipun dalam karya aslinya, Muto tidak menyebutkan nama sumbernya atau penjahat yang terlibat, kemudian terungkap bahwa dugaan cincin itu berputar di sekitar pondok berburu Capocotta yang misterius di pantai dekat Roma, tempat yang terhubung dengan banyak anggota elit Italia. Paus sendiri dan sejumlah pejabat lainnya adalah anggota klub St. Hugo yang keluar dari pondok, dan desas-desus menyebar bahwa itu adalah tempat aktivitas teduh dan pesta seks liar. Alfa Romeo 1900 yang misterius, menurut dugaan Muto, membawa Montesi ke sana secara teratur.


Posted

in

,

by