Tindakan Kebaikan Terakhir Stephen Hawking Terjadi Setelah Dia Meninggal

Rincian tindakan kebaikan terakhir yang diorganisir oleh Stephen Hawking dan keluarganya yang masih hidup ditemukan di banyak surat kabar Inggris pada hari-hari setelah pemakamannya di Cambridge, kota universitas tempat fisikawan teoretis itu membuat namanya.

Seperti yang dilaporkan di Mirror dan lainnya, pada hari pemakaman Hawking, keluarganya memberikan sumbangan ke badan amal lokal, FoodCycle, yang memberi makan orang-orang lokal yang berurusan dengan tunawisma. Dana tersebut mencakup makan Paskah tiga hidangan yang mewah di Gereja Metodis Wesley, dengan catatan di setiap meja agar banyak pengunjung tahu bahwa makan siang mereka adalah “dari Stephen”. Sumbangan itu cukup besar sehingga pengunjung juga disuguhi hadiah khusus, yang juga dicakup oleh Hawking. Para penerima dilaporkan bersorak untuk menghormati mendiang fisikawan itu.

Manajer regional FoodCycle Alex Collis berkata: “The [Hawking] keluarga merasa mereka ingin melakukan sesuatu yang positif untuk menandai hari itu dan mendukung orang-orang di komunitas lokal yang mengalami masa sulit … Itu adalah sesuatu yang menurut mereka diinginkan Stephen.


Posted

in

by