Tersangka Pembunuhan Pantai Gilgo Memiliki ‘Topeng Berlatih’ Dalam Video yang Dimunculkan Kembali, Kata Pakar – Eksklusif

Setelah melihat video Rex Heuermann, Mark Bowden memberi tahu Grunge secara eksklusif bahwa tersangka pembunuhan memiliki “kekuatan tubuh bagian atas yang besar”, membuatnya “mudah mendominasi secara fisik”. Namun, “ritme jabat tangan yang tidak cocok” dapat menunjukkan bahwa “Heuermann tidak dapat menangkap isyarat sosial dari ritme yang disajikan kepadanya oleh pewawancara. Dia mungkin suka mendominasi situasi atau harus mendominasi mereka karena dia tidak pandai mengambil isyarat sosial nonverbal dan verbal, yang membuatnya merasa tidak nyaman atau di luar kendali dalam situasi. Semua ini mungkin mengisyaratkan gangguan neurologis dengan kurangnya pemahaman emosional atau kewalahan.”

Bowden juga menyarankan bahwa Heuermann tampaknya menjadi aktor yang baik berkat “gerakan terbuka yang besar yang menunjukkan kekuatan dan kepercayaan diri tubuh bagian atas”. Tetapi seperti yang ditambahkan Bowden, “Gerakan mendasar ini salah waktu dengan kata-katanya. Mereka secara konsisten datang lebih awal. Ini dapat menunjukkan bahwa dia melakukan percakapannya. Itu adalah topeng terlatih yang menyembunyikan kepribadiannya atau mengkompensasi ketidakcocokannya dengan dunia. Sekali lagi, semua ini mungkin mengisyaratkan gangguan neurologis.” Pada satu titik dalam obrolannya dengan “L’INTERVIEW”, Heuermann tampaknya merendahkan orang lain dengan mengatakan hal-hal seperti “mereka tidak membaca” dan “mereka tidak mendengarkan”, yang menurut Bowden adalah bagian dari kompleks tersangka. “Gagasan bahwa orang lain tidak memiliki kemampuan mendasar yang seharusnya mereka miliki. Kompleks superioritas ini dan keinginan untuk mengontrol pengalaman orang lain tanpa berpartisipasi secara emosional, terlihat sejalan dengan preferensinya untuk mempertahankan kekuasaan dan pengaruh,” katanya.


Posted

in

,

by