Tangkapan Paling Mematikan: Tenggelamnya Mawar Scandies yang Tragis

Setelah penyelidikan selama 16 bulan, Badan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) merilis temuannya tentang kemungkinan penyebab bencana Scandies Rose. Dalam kondisi yang lebih buruk dari yang diperkirakan, es yang berlebihan menumpuk di satu sisi perahu setinggi 130 kaki. Itu, bersama dengan instruksi stabilitas yang dilaporkan tidak memadai, berkontribusi pada kecelakaan itu, menurut NTSB.

Kesalahan apa pun dari Kapten Gary Cobban Jr. atau anggota kru lainnya dikesampingkan. Juga tidak ada tanda-tanda bahwa Cobban Jr. atau siapa pun di kapal itu terlalu lelah atau mabuk ketika hal itu terjadi. mengirim satu-satunya panggilan Mayday dari Scandies Rose sebelum tenggelam di bawah air, dan dia dilaporkan berhubungan dengan pacarnya pada malam yang sama, menurut Anchorage Each day Information (melalui Nationwide Fisherman).

Dalam percakapan mereka, Cobban Jr. menyebutkan penumpukan es dan perahunya miring ke satu sisi, tetapi mereka tetap melanjutkan. “Dia tidak terdengar ketakutan,” kata pacarnya. Namun, pada saat Cobban Jr. berbicara dengan kapten lain di atas air malam itu, suasana hatinya telah berubah, menurut penyelidikan NTSB. Sekitar pukul 21:45 malam itu, Scandies Rose mundur kembali ke Pulau Sutwik, tetapi sudah terlambat.


Posted

in

,

by