Setiap Korban yang Dikenal Dari Pembunuh Berantai Lengthy Island

Sisa-sisa Melissa Barthelemy yang berusia 24 tahun adalah yang pertama ditemukan di Pantai Gilgo, setahun setelah dia menghilang. Salah satu dari Empat Gilgo, dia juga salah satu dari tiga wanita yang awalnya dituduh membunuh Rex Heuermann. Berasal dari Buffalo, New York, dia telah tinggal di New York Metropolis selama sekitar tiga setengah tahun sebelum dia menghilang, dan menurut pamannya, Jim Martina, kepada The Wall Road Journal, keluarganya percaya dia sedang bekerja. dalam tata rias. Hanya ketika mereka melaporkan dia hilang, mereka mengetahui bahwa dia bukan hanya seorang pekerja seks dan penari eksotis, tetapi karena industri tempat dia berada, itu akan menjadi 10 hari penuh sebelum penegak hukum menganggap kepergiannya dengan serius.

Konfirmasi suram bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi pada putri tercinta mereka datang dengan cepat: Menurut The New York Instances, si pembunuh menelepon adik perempuan Melissa, Amanda, enam kali dalam minggu-minggu setelah kepergiannya. Isi pesan tidak dipublikasikan, tetapi keluarga Barthelemy melaporkan bahwa setiap kali, suara tenang mengejek mereka — dan Melissa.

Pemilik rumah Melissa menggambarkannya sebagai gadis yang baik hati dan pendiam yang menyayangi kucingnya. Pamannya menggambarkannya dengan cara yang sama, mengatakan, “Dia memiliki kepribadian terindah yang pernah saya lihat. Dia begitu penuh dengan kehidupan. … Dia mencintai Kota New York. Dia menyukai kegembiraan kota. Dia suka berbelanja. .”


Posted

in

by