Seperti Apa Kehidupan Penjara Ray Lewis Sebenarnya

Setelah ditangkap, Ray Lewis dibawa ke Pusat Penahanan Kota Atlanta (ACDC), fasilitas setinggi 17 lantai, hampir 500.000 kaki persegi dengan ruang untuk 1.300 tahanan yang dibangun pada 1950-an (melalui Kota Atlanta). Sebelum ditahan, atlet tersebut menelepon ibunya, Sunseria Keith, dua kali: Pertama untuk memberitahunya bahwa dia diinterogasi, dan sekali lagi, ketika dia akan ditangkap.

Menurut Keith, putranya berkata (melalui Ilustrasi olah Raga), ‘Mama, aku harus bicara denganmu,’ sebelum dilaporkan menjatuhkan gagang telepon. Keith kemudian mendengar putranya berkata, “Hei, jangan lakukan itu! Jangan borgol aku, bung! Aku tidak membunuh siapa pun! Aku tidak melakukan apa-apa! Kamu salah orang!” Meskipun Lewis pada akhirnya akan membayar jaminannya dan dibebaskan, tampak jelas pada saat itu bahwa dia akan menghabiskan setidaknya dua minggu di penjara meskipun pengacaranya telah melakukan upaya terbaik.

Sejak awal, ibu Lewis bersikeras bahwa putranya tidak bersalah. “Mereka tidak punya apa-apa tentang Ray. Tidak ada apa-apa,” katanya. “Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia duduk di penjara atas apa yang dilakukan orang lain.” Pada saat dia dibebaskan dengan jaminan, Lewis telah dipindahkan ke Penjara Fulton County. Setelah dirilis, kata Lewis (melalui The New York Occasions), “Alhamdulillah bisa keluar!” Menurut pengacara bintang NFL, Ed Garland (melalui The New York Occasions), “Saya tidak pernah berharap [Lewis] menginjakkan kaki di penjara lagi, kecuali untuk beramal.”


Posted

in

,

by