Satu-satunya Pemain Bola Basket Professional Yang Mencapai Kemenangan NCAA Dan NBA Ini

Kemenangan kejuaraan Divisi I Christian Braun 2022 adalah bersama College of Kansas Jayhawks, yang mengalahkan North Carolina Tar Heels tahun itu 72–69. Braun mencetak rata-rata 11,2 poin dan 7,3 rebound di turnamen tersebut dan finis kedua tahun itu dalam persentase gol lapangan 12 Besar. Braun bermain tiga musim di Kansas sebelum memasuki draft NBA 2022 setelah musim juniornya.

Dalam draf tahun itu, Braun dipilih ke-21 oleh Denver dan rata-rata mencetak 4,7 poin, 2,4 rebound, dan 15,5 menit dalam enam begin dan 76 penampilan recreation selama penampilan rookie-nya. Mengacu pada Braun, pelatih kepala Kansas Invoice Self berkata (melalui The Kansas Metropolis Star), “Dia tangguh. Dia bisa menjaga siapa pun. Dia atletis. Dia memberikan energi. Dia tidak membalikkannya. Dia pintar dan memainkan pantatnya dari setiap kepemilikan.”

Dan tentang potensi untuk menjadi pemain NBA kelima yang memenangkan gelar NCAA dan NBA berturut-turut, Self menambahkan (melalui The Star), ‘Itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa dari seorang anak muda dari Kansas Metropolis … Itu belum’ sudah lama tidak dilakukan.”


Posted

in

by