Ritual dan Tradisi Kerajaan Inggris Aneh yang Mungkin Anda Tidak Tahu

Jika Anda pernah mengunjungi Menara London yang terkenal, benteng yang dibangun pada abad ke-11 oleh William Sang Penakluk, yang dari waktu ke waktu berfungsi sebagai istana, penjara, gudang senjata, dan objek wisata, Anda mungkin pernah mendengar tentang gagak menara yang terkenal itu.

Sementara asal gagak yang sebenarnya di menara tidak diketahui, legenda mengatakan bahwa pada awal abad ke-18, astronom istana mengeluh kepada Raja Charles II bahwa burung gagak yang berkerumun di sekitar menara menghalangi pandangannya ke bintang-bintang. Solusi raja adalah membunuh gagak, sampai dia diperingatkan oleh anggota istananya bahwa jika gagak meninggalkan Menara London, menara itu akan runtuh, dan Inggris akan menderita bencana. Akibatnya, Charles memutuskan bahwa tidak kurang dari enam gagak harus selalu ada di Menara London setiap saat.

Sejak saat itu, sudah menjadi tradisi untuk mempekerjakan enam burung gagak ditambah cadangan (untuk berjaga-jaga!) Untuk membantu menjaga menara. Burung gagak ini menerima nama dan dirawat oleh Pengawas Yeoman yang tugasnya menjadi Ravenmaster. Burung memakan daging mentah dan kue yang terbuat dari biji burung setiap hari, dan pada acara-acara khusus mereka mendapatkan telur, kelinci utuh, dan sisa dapur. Sayap mereka dipotong untuk menahan mereka di menara, dan seperti penjaga lainnya, mereka dapat dipecat karena perilaku buruk — yang terakhir terjadi pada tahun 1986.

[Featured image by Norppa via Wikimedia Commons | Cropped and scaled | CC BY-SA 3.0]


Posted

in

,

by