Raja dan Ratu Inggris Yang Hidup Lebih Lama dari Anak-Anak Mereka

Putri Duke of Kent, Ratu Victoria naik tahta pada tahun 1837 dan tinggal di sana sampai pergantian abad berikutnya. Dia dan suaminya, Pangeran Albert, memiliki sembilan anak, semuanya hidup sampai dewasa. Namun, karena dirinya sendiri berumur panjang berarti sang ratu masih menguburkan beberapa anaknya.

Putri Alice adalah anak ketiga dari Ratu Victoria; setelah menikah, dia menjadi Grand Duchess of Hesse. Dia memiliki tujuh anak sendiri, tetapi sayangnya, salah satu dari mereka meninggal selama wabah difteri yang menyerang hampir setiap anggota keluarganya. Saat menghibur salah satu anaknya yang sakit, Alice tertular penyakit itu sendiri. Dia meninggal pada usia 35 pada tanggal 14 Desember 1878, yang merupakan 17 tahun sehari setelah Victoria kehilangan suaminya Albert.

Sementara kematian dini Pangeran Leopold tragis, itu juga merupakan keajaiban dia hidup selama dia hidup, karena dia lahir dengan hemofilia dan menderita epilepsi. Namun, dia berhasil menghadiri Oxford, menikah, dan memiliki anak sendiri sebelum dia meninggal pada tahun 1884. Selama di Prancis, dia tersandung dan melukai dirinya sendiri cukup parah sehingga hemofilianya tidak memungkinkan untuk pulih. Dia berusia 31 tahun.

Pangeran Alfred, yang masuk Angkatan Laut ketika dia berusia 14 tahun, meninggal kurang dari setahun sebelum ibunya, pada tahun 1900, mencapai usia 55 tahun. Dia meninggal karena kanker tenggorokan.


Posted

in

by