Priscilla Presley: 12 Fakta Penting

Meski tidak terpikirkan di dunia paparazzi saat ini dan kurangnya privasi, Girls House Journal membuat pengamatan yang cukup menakjubkan ketika mereka mewawancarai Priscilla Presley pada tahun 1973 (melalui Elvis Australia): hanya sedikit orang yang tahu seperti apa penampilannya. Mereka menggunakan frasa seperti “sikap aristokrat”, “keanggunan dan ketenangan”, dan “rahasia yang paling indah disimpan di Hollywood”, untuk mendeskripsikannya, dan selama wawancara, dia berulang kali merujuk pada kecenderungannya untuk melakukan dan mengalami berbagai hal melalui lensa. apa yang dilihatnya sebagai maskulin dan feminin.

Setelah pindah ke Graceland, dia menemukan cara untuk mengisi hari-hari panjang kepergiannya. Untuk sedikit, itu termasuk mengambil pelajaran karate, tetapi ketika dia mulai merasa itu tidak membuatnya cukup feminin, dia memilih balet. Itu seiring dengan kehadirannya di Patricia Stevens Ending College, di mana dia berkata bahwa dia yang paling penting mempelajari semua yang perlu dia ketahui tentang tata rias.

Pasangan itu membeli rumah seharga setengah juta dolar di Holmby Hills, dan dialah yang mendekorasinya. Dia menjelaskan bahwa sebagian besar adalah “seperti yang dia inginkan: barang antik, sangat jantan.” Dia menggambarkan banyak meja suede, kuningan, dan permainan, menambahkan, “Kamu harus melakukan apa yang disukai pria. Dia harus hidup di dalamnya, dan dia tidak akan senang dengan apa pun yang feminin, itu sudah pasti.” Tapi ada satu pengecualian: dapur, yang tidak dia pedulikan.


Posted

in

by