Pembunuhan Tragis Tina Foglia tahun 1982 yang Tidak Terpecahkan

Tina Foglia berusia 19 tahun ketika dia terbunuh setelah meninggalkan pertunjukan rock di tempat Lengthy Island, dan terakhir terlihat meninggalkan klub pada dini hari tanggal 1 Februari 1982. Pada 2017, saudara perempuan Foglia, Amy Foglia Gagliardi mengatakan kepada outlet berita New York PIX11, siapa pun yang membunuh saudara perempuannya, “… potong lengan dan kakinya – letakkan tangan di satu tas, kaki di tas lain, dan tubuhnya di tas lain.” Mengenai motifnya, kata penyelidik Simon Ocampo (melalui PIX11), mereka yakin kejahatan itu adalah “serangan seksual dan pembunuhan berikutnya untuk menutupi kejahatan itu.”

Wanita Heuermann yang dituduh membunuh semuanya adalah pekerja seks dan dipotong-potong serta dibuang dengan cara yang sama. Foglia hanyalah salah satu dari 17 kematian yang tidak dapat dijelaskan di Lengthy Island, menunjukkan bahwa LISK mungkin aktif lebih awal dari yang diperkirakan. Jika itu Heuermann, yang berusia 59 tahun pada saat penangkapannya, dia akan berusia sekitar 18 tahun pada tahun 1982. Dia juga pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia “lahir dan besar di Lengthy Island” (melalui YouTube).

Ketika dia ditemukan tewas, mantan pacar Foglia, teman laki-laki, dan bahkan anggota band yang tampil malam itu diwawancarai. Terlepas dari risikonya, Foglia diketahui menumpang, dan dia juga menjalin hubungan baru dengan seorang dokter, kata saudara perempuannya. Dia tidak pernah memberi tahu saudara perempuannya namanya. “Dia mengajaknya berkencan beberapa kali. Dia bilang dia sangat menyukainya,” kata saudara perempuannya kepada PIX11.


Posted

in

by