Pembunuhan Massal Alaska yang Tetap Tidak Terpecahkan Selama Lebih dari 30 Tahun

Memperdalam misteri, Investor diikat ke dua kapal lain yang diikat ke dermaga – Defiant dan Decade. Per SitNews, siapa pun yang melakukan kejahatan tampaknya sudah berada di kapal – atau entah bagaimana naik ke kapal dan melewati dua kru lainnya tanpa ada yang memperhatikan. Menurut anggota kru di dua kapal lain itu, keesokan paginya, seorang pria tak dikenal terlihat di atas kapal Investor saat ia melepaskan diri dari Defiant and Decade dan berjalan menuju pulau, tempat kapal itu nantinya akan terbakar.

Mirip dengan apa yang disaksikan Lee Axmaker, seorang pria juga kembali beberapa kali ke Craig menggunakan perahu Investor sebelum kebakaran dimulai tetapi setelah Coulthurst dan korban lainnya ditembak dan dibunuh. Pria itu adalah orang asing, dan mungkin telah melarikan diri dengan sejumlah kapal yang meninggalkan pelabuhan Craig untuk bekerja di musim memancing. Satu-satunya karakteristik yang dapat diidentifikasi dari pria di atas perahu itu adalah wajah bopeng. Dia berusia 20-an, kata saksi.

Penyidik ​​mempersempit tersangka menjadi tiga orang, salah satunya John Kenneth Peel dari Bellingham, Washington. Peel sebelumnya bekerja untuk Coulthurst, dan hubungan mereka berakhir dengan buruk, menawarkan kemungkinan motif, tulis The Cinemaholic. Berdasarkan Holy Hanson, yang mengenal Coulthursts (melalui Individuals), mengingat banyaknya bukti yang memberatkannya, ‘Kami tidak pernah bisa mengerti mengapa Peel bukan tersangka utama sejak awal.


Posted

in

,

by