Pembunuhan Andre Isaac tahun 2002 yang Tidak Terpecahkan

Element seputar pembunuhan dan penghilangan Andre Isaac tidak mengikuti metode Pembunuh Berantai Lengthy Island, tetapi tetap mengganggu. Seperti disebutkan, Isaac hilang pada November 2002. Investigasi Pembunuhan Pantai Suffolk County Gilgo mengatakan bahwa seorang skater es menemukan kepala Isaac pada 25 Januari 2003, tersangkut di es Sungai Forge – sekitar 1 jam perjalanan ke timur dari Pantai Gilgo. Ada lubang peluru melalui satu kuil, per Pix11.

Kurang dari 15 bulan kemudian seorang penata taman menemukan sisa-sisa manusia di lahan properti yang baru dibangun yang dulunya merupakan kawasan hutan sekitar tiga perempat mil ke pedalaman dari muara Sungai Forge. Analisis DNA mengungkapkan bahwa jenazah dan kepala itu milik Andre Isaac. Bukti DNA ini kemudian dikaitkan dengan sisa-sisa lain yang ditemukan pada awal Desember 2002, hanya sekitar sebulan setelah Isaac hilang. Peninggalan terakhir itu mewakili orang asing, karena ditemukan lebih dari 60 mil di sebelah barat Pantai Gilgo di Far Rockaway, Queens, di selatan Bandara JFK. Isaac, perlu dicatat, menghilang dari Brooklyn, sebelah barat Queens, per Pix11.

Sangat mudah untuk membayangkan apa yang terjadi pada Isaac ketika dia meninggal, pergi dari Brooklyn ke Queens, terbunuh di sepanjang jalan, dan jenazahnya dibawa ke timur ke Pantai Gilgo pada saat Pembunuh Berantai Lengthy Island tidak mengasah metodenya. Namun, ini spekulasi, karena polisi tetap tidak yakin bahwa kasus Isaac terkait dengan para korban di Pantai Gilgo.


Posted

in

,

by