Ombak Yang Hampir Membunuh Mikala Jones Sebelum Kematian Tragisnya Saat Berselancar

Dalam wawancaranya dengan Surfer Mikala Jones menjelaskan secara mendetail tentang pengalamannya yang mengerikan dan mendekati kematian. Dan yang kami maksudkan dalam dua hal: dia hampir mati, dan dia memiliki pengalaman jujur-untuk-kebaikan, mendekati kematian. Ini adalah hal yang sulit untuk divisualisasikan, tetapi Jones memiliki keahlian untuk membuat yang kurang terlihat terlihat, seperti yang dibuktikan oleh video GoPro-nya.

Jones tidak mengatakan dengan tepat di mana dia sedang berselancar ketika dia mengalami kecelakaan, tetapi menyebutkan “terumbu karang kedua:” gelombang gelombang kedua bergulung menuju pantai. Seperti yang didiskusikan oleh Surf Merely, ini bisa menjadi anggukan bagi Pipeline yang terkenal di dunia di Pantai Ehukai di Oahu, Hawaii. Ini sejalan dengan pengalaman Jones karena Surfer Immediately menggambarkan Pipeline sebagai tujuan selancar yang terkenal sekaligus mematikan.

Pada titik tertentu, Jones tersedot kembali ke pantai alih-alih berhasil melewati puncak gelombang yang datang. Dia terlempar ke papannya, tiga dari empat sirip papan patah, dan dia menyentuh bagian bawah dan mendorong ke atas. Dia memecahkan permukaan hanya untuk mengalami benturan gelombang setinggi 10 kaki di kepalanya dan mengirimnya berputar kembali ke air “melakukan jungkir balik” tanpa mengetahui arah. Dia terus dihantam ombak dan tidak bisa berbuat apa-apa selain mencengkeram papannya. Saat itulah dia mengatakan dia melayang di atas tubuhnya dan melihat dirinya di laut, dan mendengar suara putrinya berkata, “Ayah, pulanglah.” Dia terbangun di pantai sambil menyemburkan air, hanya beberapa detik lagi dari tenggelam.


Posted

in

by