OceanGate: 14 Fakta Tentang Perusahaan Dengan Sub Titanic

OceanGate membeli kapal selam pertamanya, Antipodes, pada tahun 2009 – tahun yang sama saat perusahaan ini didirikan. Kapal kuning cerah bersertifikat penuh ini memiliki sejarah panjang sebagai kapal selam penyelam yang berfungsi berubah menjadi kapal selam wisata, dan berpengalaman dengan lebih dari 1.300 penyelaman selesai. Dilengkapi dengan kubah penglihatan raksasa dan mampu menampung hingga lima orang hingga kedalaman 1.000 kaki, Antipodes dengan cepat digunakan untuk menjelajahi situs bawah air yang sebelumnya tidak terjangkau.

Pada 2012, penyelam OceanGate di Antipodes menyelidiki anomali setinggi 100 kaki yang terletak 240 kaki di bawah ombak di lepas pantai Miami, Florida. Itu akhirnya menjadi bangkai pesawat tempur Grumman F6F Hellcat period Perang Dunia II, penemuan yang sama sekali baru yang kemudian didokumentasikan perusahaan dengan foto, video, dan pindaian. Mereka menyumbangkan temuan mereka ke Washington, Komando Peninggalan & Sejarah Angkatan Laut AS di Washington, yang memungkinkan perlindungan dan studi masa depan situs tersebut.

OceanGate juga menggunakan kapal selamnya untuk memeriksa bangkai kapal yang diketahui namun sulit dijangkau. Pada tahun 2011, Antipodes menyelidiki dan memotret sisa-sisa SS Gubernur berusia 90 tahun, sebuah kapal penumpang yang bersandar di dasar Admiralty Inlet Washington di mana arus cepat, kedalaman, dan kedekatan dengan jalur pelayaran digabungkan sehingga tidak dapat diakses oleh kebanyakan orang. Kemudian, pada tahun 2016, OceanGate mensurvei bangkai kapal mewah terkenal Italia SS Andrea Doria, yang tenggelam di lepas pantai Massachusetts pada tahun 1956, menggunakan kapal selam Cyclops 1 yang baru dilengkapi. Information dari ekspedisi ini akan digunakan untuk membuat perenderan 3D situs tersebut.


Posted

in

by