Musisi yang Meninggal Secara Tragis Karena Tenggelam

Dolores O’Riordan adalah penyanyi utama The Cranberries, dan suaranya yang indah dan menghantui dapat membuat Anda merinding. Terlepas dari ketenaran dan kesuksesan bandnya, dia menghadapi banyak rasa sakit dalam hidupnya, mulai dari dilecehkan sebagai seorang anak, hingga gangguan makan, hingga masalah kesehatan psychological. Tapi dia telah mencari pengobatan untuk banyak masalah yang menyakitkan ini dan mencoba untuk tetap pada gerobak ketika datang ke alkohol juga.

Sedihnya, itu adalah salah satu saat dia minum berlebihan yang akan menyebabkan kematiannya. Pada Januari 2018, saat berada di London untuk mengerjakan musik, O’Riordan minum sendirian di kamar hotelnya hingga dini hari. Pada suatu saat, dia masuk ke bak mandi dengan pakaiannya dan tenggelam. Per BBC Information, salah satu petugas polisi yang dipanggil ke tempat kejadian pagi itu melaporkan pemeriksaan atas kematian penyanyi itu, “Saya melihat Nyonya O’Riordan terendam di bak mandi dengan hidung dan mulutnya sepenuhnya terendam air.”

Meskipun sepertinya kematiannya mungkin karena bunuh diri, pemeriksaan menemukan bahwa itu hanyalah kecelakaan yang tragis. Sementara O’Riordan telah minum obat, itu hanya ditemukan dalam jumlah regular di aliran darahnya. Koroner, Dr. Shirley Radcliffe, berkata (melalui Penjaga): “Tidak ada bukti bahwa ini adalah apa pun selain kecelakaan. Tidak ada niat, ini tampaknya hanya kecelakaan yang tragis.”

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal membutuhkan bantuan untuk masalah kecanduan, bantuan tersedia. Mengunjungi Situs internet Administrasi Layanan Penyalahgunaan Zat dan Kesehatan Psychological atau hubungi Nationwide Helpline SAMHSA di 1-800-662-HELP (4357).


Posted

in

by