Momen Layanan Peringatan Michael Jackson yang Berarti Lebih dari yang Anda Sadari

Brooke Shields dan Michael Jackson memiliki hubungan yang rumit, dan dia mengungkapkan dalam movie dokumenter 2023 “Fairly Child: Brooke Shields” (melalui EW) bahwa meskipun dia sering mengklaim mereka berpacaran, dia belum pernah melihat hubungan mereka seperti itu — meskipun dia telah menyarankan mereka mengadopsi anak bersama. Klaimnya bahwa mereka bertemu satu sama lain ketika dia, pada kenyataannya, berkencan dengan Dean Cain telah mengakibatkan persahabatan itu terurai, tetapi ketika Shields diminta untuk berbicara di upacara peringatannya, dia tahu dia tidak ingin mengatakan apa yang telah mereka tulis. dia, tapi sesuatu yang sangat pribadi.

“Memikirkan kembali ketika kita bertemu dan banyak waktu yang kita habiskan bersama dan setiap kali kita keluar bersama, dan akan ada foto yang diambil, akan ada semacam keterangan, dan keterangan itu biasanya mengatakan sesuatu seperti ‘pasangan yang aneh ‘ atau ‘pasangan yang tidak mungkin,’” kenangnya dalam pidatonya. “Tetapi bagi kami, itu adalah persahabatan yang paling alami dan paling mudah. ​​… Kami berdua harus menjadi orang dewasa sejak dini, tetapi ketika kami bersama, kami adalah dua anak kecil yang sedang bersenang-senang.”

Setelah itu, dia berbicara dengan ‘Entry Hollywood’ tentang tugu peringatan itu, mengatakan (melalui Stuff) bahwa dia belum diberi tahu bahwa peti mati itu akan dipentaskan. Dia melakukan semuanya dengan berpikir “bahwa dia akan melompat keluar dan memulai konser,” tapi tentu saja, itu tidak terjadi. Shields melanjutkan dengan mengatakan dia menyesal kehilangan kontak, dan tidak menghubunginya saat dia membutuhkan teman.


Posted

in

by