Mitos Menyeramkan Jembatan Goatman

Legends of America menceritakan versi rinci dari kisah Jembatan Goatman dan mengatakan bahwa penggembala yang berubah menjadi hantu bernama Oscar Washburn. Bagaimanapun, dia adalah seorang pengusaha yang “jujur” dan “sukses” yang oleh penduduk setempat dijuluki “Goatman”. Seperti ceritanya, KKK tidak ramah kepada Goatman dan memutuskan untuk menyeretnya dari rumahnya suatu malam untuk menghukumnya. Setelah mendorongnya dari jembatan dan menemukan dia tidak tergantung di sana, pembunuhnya pergi dan membunuh anggota keluarganya yang lain.

Ada banyak sekali laporan tentang segala macam hal aneh dan luar biasa yang terjadi di dekat Jembatan Goatman. Seperti yang dikatakan Legends of America, kami mendapat laporan tentang Goatman yang berkeliaran di hutan terdekat dan menyeberangi jembatan. Terkadang dia adalah hantu sendirian, terkadang dia menggiring kambing hantu, terkadang dia memiliki kepala kambing hantu di bawah masing-masing lengan, dan terkadang dia adalah makhluk hantu setengah manusia, setengah kambing. Orang-orang juga menggambarkan suara-suara menyeramkan dan mengganggu dari hutan terdekat, seperti geraman, tawa, dan kuku kuda, serta suara percikan yang berasal dari air di bawah jembatan. Atlas Obscura juga mengatakan bahwa mengetuk jembatan tiga kali dapat memanggil Goatman.

Sementara itu, menuju ke jembatan dengan kendaraan tampaknya sama berbahayanya. Memotong lampu Anda di jembatan dikatakan memanggil Goatman, serta membunyikan klakson dua kali – atau setidaknya itu diduga memanggil matanya yang bersinar. Sejumlah mobil terbengkalai ditemukan di dekatnya, dan kendaraan pada umumnya dilaporkan tidak berfungsi di dekat jembatan.


Posted

in

,

by