Kontroversi Terbesar Sekitar Motley Crue

Pada tahun 2019, movie biografi Mötley Crüe “The Grime” tiba di Netflix, dibintangi oleh Douglas Sales space, Machine Gun Kelly, Daniel Webber, dan Iwan Rheon sebagai berempat terkenal dari Nikki Sixx, Tommy Lee, Vince Neil, dan Mick Mars. Sama seperti grup yang menjadi dasar movie ini, produksi juga memiliki kontroversi yang adil.

Sesuai Pengacara, seorang anggota kru bernama Louis DiVincenti menggugat pakaian musik dan Netflix sebesar $ 1,8 juta sebagai ganti rugi atas cedera yang dilaporkan dideritanya di lokasi syuting. DiVincenti berfungsi sebagai pegangan tali-temali di “The Grime” dan mengerjakan produksi yang berbasis di New Orleans.

Menurut DiVincenti, dia mengalami luka bakar tingkat dua dan tiga di tubuhnya setelah kecelakaan listrik. Akibatnya, ia menjalani beberapa operasi, cangkok kulit, dan kakinya harus diamputasi setelah kejadian tersebut. Tim hukum DiVincenti mengklaim bahwa Mötley Crüe dan Netflix tidak mematuhi protokol keselamatan atau mengambil tindakan yang tepat untuk memastikan keselamatannya dalam produksi; oleh karena itu, percaya bahwa mereka harus bertanggung jawab atas luka-lukanya.


Posted

in

by