Kisah Tragis Tentang John Travolta

Diana Hyland meninggal pada bulan Maret 1977, dan tidak lama kemudian John Travolta akan menghadapi kehilangan yang menghancurkan lainnya. Ibu tercintanya, Helen, jelas sakit pada tahun 1978, tetapi menurut biografi Wensley Clarkson, “John Travolta: Again in Character,” anggota keluarga lainnya memutuskan untuk tidak memberi tahu dia bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker. Dia baru mengetahui kemudian bahwa meskipun dia telah berurusan dengan analysis, penyakit, dan kematian terakhir Hyland, ibunya sudah mengetahui diagnosisnya sendiri.

Dia meninggal pada bulan Desember 1978, dan Travolta sangat terpukul: Dia goyah dalam wawancara dan tur publisitas, dan dia bahkan mundur dari movie berikutnya, yang dijadwalkan menjadi “American Gigolo.” Dia kemudian berkata, “Saya memiliki dikotomi nyata di mana saya memiliki kesuksesan besar dan pada saat yang sama, kesedihan dan tragedi yang hebat. Banyak orang menjadi frustrasi ketika kesedihan dan tragedi saya dipublikasikan. Mereka berkata, ‘Karena kamu sedang terkenal, tiba-tiba kehilanganmu lebih penting daripada kehilangan kami.’”

Dia memiliki kejutan lain yang harus dihadapi setelah ibunya meninggal: Enam bulan kemudian, ayahnya menikahi wanita yang telah menjadi perawatnya di bulan-bulan terakhir hidupnya. Meskipun Travolta dan saudara-saudaranya secara bertahap menerima hubungan itu, tanggapan publik awalnya hanyalah menyatakan, “June adalah wanita yang sangat baik.”


Posted

in

by