Kehidupan Pemeran Asli The Lone Ranger Setelah Pertunjukan Berakhir

John Hart hanya memainkan peran karakter judul di “The Lone Ranger” selama satu musim dan 52 episode, tetapi dia membuat kesan abadi dengan aktingnya yang stable dan ketampanannya. Sebelumnya, Hart telah memainkan beberapa peran pendukung dalam dua episode musim pertama, tetapi kembali sebagai karakter utama untuk setiap episode musim ketiga, tanpa kehadiran Clayton Moore. Seperti Moore, Hart juga mulai berakting pada akhir 1930-an, tampil di banyak movie koboi selain “The Lone Ranger”.

Menyusul tugas singkatnya sebagai The Lone Ranger, Hart terus berakting hingga akhir 1970-an, dan penampilan terakhirnya adalah di acara TV “Blissful Days”, di mana dia mengulang perannya sebagai The Lone Ranger. Pada tahun 1970, dia muncul di “The Phynx” sebagai The Lone Ranger, bersama Jay Silverheels sebagai Tonto, di mana mereka memainkan versi lucu dari karakter mereka sebelumnya.

Terlepas dari karir aktingnya, Hart juga seorang koboi nyata yang tumbuh dewasa, meskipun paruh waktu, dan istrinya yang berusia 52 tahun, Beryl Braithwaite, 19 tahun lebih muda darinya. Dia juga seorang pembuat movie, memiliki Bintang Hollywood sendiri, dan merupakan seorang veteran Perang Dunia Kedua di Angkatan Darat AS. Hart meninggal pada tahun 2009 pada usia 91 tahun, dan dilaporkan menderita demensia.


Posted

in

by