Kehidupan Anjing Pemburu Hadiah yang Kusut

Ketika The New York Occasions berbicara dengan Duane Chapman, alias Canine the Bounty Hunter, pada tahun 2020, dia mengatakan bahwa pada saat itu dia bertanggung jawab atas 10.000 buronan yang ditangkap. Pada tahun 2007, dia mengatakan bahwa karirnya selama 27 tahun telah membuatnya menjaring 6.000 buronan (melalui ABC), dan bagi siapa pun yang menghitung itu saja berarti dia mengatakan bahwa dia menangkap seseorang setiap setengah hari. Stres? Tidak diragukan lagi, dan menurut apa yang dikatakan Dr. Mehmet Oz pada saat itu, gaya hidupnya adalah mencari bahaya – terutama dengan tambahan kehilangan istrinya, Beth.

Tidak lama setelah kematiannya, dia didiagnosis menderita emboli paru. Itu, kata Mayo Clinic, adalah kondisi yang berpotensi mengancam jiwa di mana gumpalan darah tersangkut di arteri paru-paru. Chapman menyalahkan suplemen testosteron, tetapi penyebab lainnya termasuk perjalanan jarak jauh, merokok, obesitas, dan tidak aktif dalam waktu lama, seperti selama pemulihan dari operasi. Oz sangat mengkhawatirkan kesehatannya sehingga dia terbang untuk berbicara dari hati ke hati dengannya, memberi tahu Waktu, “Apakah Anjing ingin hidup atau tidak? Anjing memberi tahu saya sebuah mimpi di mana Beth berkata, ‘Ayah Besar apa yang terjadi kamu begitu lama?’ Mungkin dia sedang menunggu, untuk apa aku hidup?”

Hasilnya adalah semacam kompromi: Chapman lebih memperhatikan dietnya dan berhenti merokok dua bungkus sehari. Namun, upaya membuatnya memakai tabir surya dan melewatkan sesi penyamakan kulit gagal.


Posted

in

by