Kebenaran Tak Terungkap Dari Wes Borland Limp Bizkit

Meskipun Limp Bizkit mungkin dianggap sebagai salah satu pelopor subgenre nu-metal, tidak dapat disangkal bahwa grup ini adalah titik lebur dari hip-hop, grunge, steel, dan onerous rock. Hal ini memungkinkan mereka untuk dengan mudah melompat dari “Rollin ‘(Air Raid Automobile)” yang memantul ke muatan penghancur “My Era” tanpa melewatkan detak jantung. Sama seperti band nu steel lainnya, ada jejak artis mani seperti Religion No Extra, Dwelling Color, dan Primus dalam suara Bizkit, membuat kebanyakan orang berasumsi bahwa mereka akan menjadi panutan alami sebagai penulis lagu untuk Bizkit. Untuk Wes Borland, dia mengambil inspirasi dari ikon style lainnya.

Berbicara kepada Songfacts, dia mendaftarkan Trent Reznor dari 9 Inch Nails, Fiona Apple, Linda Perry, dan Thom Yorke dari Radiohead sebagai beberapa favoritnya. Namun, dia memberikan pujian khusus untuk satu musisi legendaris.

“Saya akan mengatakan Raja bukanlah Elvis, karena dia memiliki begitu banyak penyamaran, tapi mungkin Pangeran,” katanya. “Prince adalah hal aneh di mana Anda memiliki penulis lagu yang luar biasa yang juga seorang pemain sandiwara yang luar biasa pada saat yang sama. Dia hanyalah salah satu dari orang-orang di luar tangga lagu yang membuat segalanya tampak mudah. ​​Penggemar Massive Prince.”


Posted

in

by