Kebenaran Tak Terungkap Dari Kereta Hantu Putin

Pusat tata rias lengkap Vladimir Putin bahkan bukan bagian paling menarik dari informasi yang diungkapkan oleh The File Heart. (Meskipun, mungkin, ini adalah yang paling layak meme.) Sebenarnya ada 22 mobil yang telah dilengkapi dengan spesifikasi Putin, dan dapat ditukar masuk dan keluar sesuai kebutuhan. Sepertinya ada rata-rata 10 mobil yang digunakan untuk perjalanan tertentu, dan tidak semuanya dibuat untuk Putin.

Tanggal delapan kembali ke jatuhnya Uni Soviet. Mereka sebagian besar utilitarian, dan menurut deskripsi mereka, mereka termasuk tiga mobil garasi untuk mengangkut kendaraan dan pembangkit listrik mobil-diesel. Ada juga empat “kompartemen serba logam”, dua di antaranya dilengkapi dengan peralatan komunikasi. Itu di samping dua mobil lain yang diperuntukkan sebagai pusat komunikasi.

Ada juga tiga mobil yang dideskripsikan dengan kata yang diterjemahkan menjadi “salon”, tetapi itu bisa berarti beberapa hal – dan memang demikian: Ada beberapa kata Rusia yang diterjemahkan seperti itu. Yang ini – салон — menunjukkan bahwa ini adalah tempat berkumpulnya gaya lama, sebagai kabin yang dilengkapi sebagai tempat untuk bertemu dan menyapa tamu, dan juga untuk menyajikan hal-hal seperti minuman setelah makan malam. Ada juga satu gerbong bagasi, tiga gerbong restoran/makan, dan ada juga dua yang diterjemahkan menjadi “mewah”. Seperti mobil salon, kata khusus ini — люкс — memiliki arti yang lebih spesifik: Ini adalah suite mewah, kabarnya lengkap dengan kamar mandi, televisi, dan pemutar kaset.


Posted

in

by