Kastil Florida Misterius Dibangun Oleh Satu Orang Selama 20 Tahun

Pembaca yang membayangkan suasana yang indah, gemerlap, seperti dongeng saat mendengar kata “kastil” kemungkinan besar akan kecewa saat melihat Coral Citadel. Ya, itu keren. Ya, sangat mengesankan bahwa satu orang membangunnya. Tapi itu bukan bagian arsitektur yang paling menawan secara estetika, setidaknya tidak dibandingkan dengan kastil yang dibangun sendiri seperti Kastil Uskup di Colorado. Nyatanya, itu lebih mirip reruntuhan kastil berusia ribuan tahun yang digali dari tanah daripada apa pun.

Namun, ada sesuatu yang aneh dan bahkan sedikit mistis tentang Coral Citadel, perasaan yang tidak diragukan lagi berasal dari konstruksi klandestin dan pembuat kedap udara. Sebuah peta kastel dari atas ke bawah di Crystalinks menunjukkan sekelompok bangunan berbatu yang tersusun di sepanjang pekarangan Coral Citadel dengan nama-nama yang jauh lebih fantastis daripada yang disiratkan oleh penampilannya yang kasar dan kotak-kotak: Repentance Nook, Feast of Love Desk, Moon Fountain, Solar Sofa, Grotto of Tiga Beruang, dan banyak lagi.

Bukan hanya desain acak atau eksentrik, struktur ini memiliki makna astronomi atau bahkan fungsi melihat bintang. Kursi Goyang dan Jam Matahari terletak sejajar dengan titik balik matahari musim panas dan musim dingin. Kolam Bulan mewakili kuartal pertama, kuartal terakhir, dan bulan purnama. Bahkan ada obelisk setinggi 25 kaki dengan lubang di bagian atas yang sejajar dengan Polaris, Bintang Utara. Semua struktur ini adalah bangunan tambahan dan bahkan bukan kastil utama, yang terlihat seperti kotak dua lantai. Semuanya juga dibangun dari batu kapur oolite yang sama.

[Featured image by Ebyabe via Wikimedia Commons | Cropped and scaled | GNU Free Documentation License, version 1.2]


Posted

in

,

by