Hal Terburuk yang Pernah Dituduh Keluarga Kennedy

Pada tahun 1991, seorang Kennedy yang kurang dikenal – William Kennedy Smith (keponakan John F. Kennedy) – dituduh memperkosa seorang wanita di kompleks keluarga Kennedy di Palm Seashore Florida. Smith telah keluar kota pada malam tanggal 30 Maret, bersama dengan dua orang Kennedy lainnya ketika dia tiba di rumah dengan seorang wanita berusia 29 tahun di belakangnya, yang dia ajak berjalan-jalan di sepanjang pantai.

Menurut Los Angeles Occasions, selama 24 jam berikutnya, korban yang diduga dirawat di rumah sakit dengan dugaan patah tulang rusuk, dan beberapa lecet dan memar ringan. Wanita itu (yang kemudian secara terbuka mengidentifikasi dirinya sebagai Patricia Bowman), mengklaim bahwa dia menderita luka-luka ketika Smith menanganinya di rumah keluarga, menahannya dan memperkosanya di tepi kolam. Selama penyelidikan berikutnya, dia juga mengklaim bahwa penyelidik swasta yang disewa oleh Smith telah dikirim untuk mengintimidasi dia.

Ketika cerita itu sampai ke pers, itu menimbulkan sensasi – terutama setelah tiga wanita lagi muncul untuk membuat tuduhan pemerkosaan terhadap Smith. Meski sempat heboh, pada akhirnya kasus tersebut tidak kemana-mana; Smith berargumen bahwa seks itu adalah suka sama suka dan dibebaskan dari semua tuduhan. Namun, itu bukan terakhir kali dia dituduh melakukan pelecehan seksual – asisten Smith membuat klaim serupa terhadapnya pada tahun 2004, menuduh bahwa dia diperkosa di apartemennya di Chicago pada tahun 1999. Kasus tersebut dibatalkan oleh hakim dan tidak pernah masuk ke uji coba.

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal telah menjadi korban kekerasan seksual, bantuan tersedia. Mengunjungi Situs Jaringan Nasional Pemerkosaan, Penyalahgunaan & Incest atau hubungi Nationwide Helpline RAINN di 1-800-656-HOPE (4673).


Posted

in

, ,

by