Element Tragis Tentang Perjalanan

Setelah sekitar satu dekade tidak aktif, Journey bersatu kembali pada 1990-an. Pada tahun 1996, grup ini merilis “Trial by Hearth”, yang menampilkan Steve Perry pada vokal (terutama di single kontemporer dewasa No. 1 “When You Love a Lady” dan di radio rock hit “Message of Love”). Terlepas dari permusuhan seputar kepergian Perry dan pembubaran band, Perry-lah yang memicu reuni, menghubungi setiap rekan band lamanya untuk memuluskan semuanya, menghidupkan kembali persahabatan, dan melibatkan mereka semua.

Journey, dengan barisan period utamanya, akan melakukan tur untuk mendukung “Trial by Hearth,” sampai Perry mengalami keadaan darurat medis saat mendaki di Hawaii, selama liburan 10 hari sebelum latihan, menurut GQ. “Saya sampai di puncak bukit ini, dan saya dalam masalah. Saya hampir tidak bisa berjalan. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi rasa sakitnya seperti pemecah es. Saya merasakan sakit di daerah pinggul kiri saya. sebelumnya, tapi aku tidak berpikir apa-apa tentang itu.” Beberapa tes dan konsultasi dokter mengungkapkan bahwa Perry membutuhkan penggantian pinggul yang lengkap – yang akan membawanya keluar dari tur dunia Journey mana pun.

Perry mengizinkan anggota band lainnya untuk melakukan tur, dengan peringatan sensitif. “Sebut saja J-Boys. Sebut saja apa saja. Tapi jangan sebut itu Journey, ya? Karena aku akan menyelesaikan ini, pada akhirnya.” Sebagai gantinya, mereka menyewa penyanyi baru, berangkat sebagai Journey, dan itu membuat Perry sangat kesal sehingga membuat band yang direformasi dengan hati-hati itu retak.


Posted

in

by