Element Tragis Tentang Mobil

Element tentang masa kecil Ric Ocasek masih langka, tetapi menurut apa yang dikatakan istri ketiganya, Paulina Porizkova, kepada Rolling Stone, itu sudah direncanakan. Porizkova berbagi fakta bahwa dia selalu terkejut bahwa begitu banyak orang mengabaikan nada gelap, ide, dan konsep yang sering terkubur dalam liriknya: “Ketika orang menyanyikan lagu seperti ‘Let the Good Occasions Roll’ secara tidak ironis … apakah mereka membayar perhatikan liriknya? Apakah kamu tahu apa yang kamu nyanyikan? Ini bukan lirik yang bahagia dan ceria. Hal yang lebih gelap adalah siapa dia sebagai pribadi … Dia benar-benar mencoba mengesampingkan masa kecilnya dan tidak mengunjunginya kembali. Tapi apa yang ada di bawahnya sangat menyakitkan.”

Ocasek sendiri tampaknya mengisyaratkan fakta bahwa ada beberapa hal yang lebih baik tersisa di masa lalu ketika – dalam menanggapi pertanyaan tentang reuni Vehicles, dia menjelaskan: “Biasanya, saya lebih suka hidup di masa depan daripada masa lalu. “

Porizkova berbagi beberapa element tentang bagaimana rasanya tumbuh besar di Baltimore pada tahun-tahun menjelang akhir Perang Dunia II. Dia mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangganya sangat tidak bahagia sehingga dia sering melarikan diri selama berminggu-minggu, dan bahwa sama sekali bukan orang tuanya yang mendorong usaha musiknya, melainkan neneknya. “Ibunya banyak minum, dan ayahnya sangat dingin padanya,” jelasnya. Dan ketika dia masih remaja, hidupnya tercerabut karena pindah ke Cleveland.


Posted

in

by