Berapa Banyak Pelatihan yang Dimiliki CEO OceanGate Stockton Rush Sebelum Kapal Selam Titanic Menghilang

Bahwa CEO OceanGate Stockton Rush dianggap baik sebagai kapten kapal selam yang bisnisnya melibatkan pelanggan kaya yang membayar untuk menjelajahi bangkai kapal Titanic tidaklah mengejutkan ketika Anda melihat beberapa pencapaiannya yang terkenal sepanjang kariernya.

Rush pertama kali menjadi terkenal pada tahun 1981 sebagai seorang remaja, ketika pada usianya yang baru 19 tahun ia menerima peringkat DC-8 Kind/Captain’s di United Airways Jet Coaching Institute, membuatnya menjadi pilot jet transport-rated termuda di dunia saat itu. Sementara anak-anak kuliah lainnya mungkin menghasilkan uang saku dengan mengantarkan koran atau membalik burger, Rush menghabiskan liburannya sebagai sub-kontraktor untuk Saudi Arabia Airways, menerbangkan penumpang ke Eropa, Afrika, dan Timur Tengah.

Dengan gelar di bidang teknik dan administrasi bisnis, Rush telah terlibat di berbagai perusahaan selama bertahun-tahun, beberapa di antaranya berfokus pada teknologi kelautan, seperti radar. Lebih penting lagi, Rush sebelumnya juga telah membangun pesawat terbang dan kapal selamnya sendiri, yang terakhir telah dia selami lebih dari 30 kali.


Posted

in

,

by