Atlet X Video games Yang Meninggal Terlalu Muda

Pengendara BMX Pat Casey, seorang veteran tim Vans, adalah monster mutlak di atas roda dua. Casey adalah definisi dari seorang inovator – seorang pria dengan sekumpulan trik, tikungan, dan flip yang sangat dalam, dan pengendara transisi yang ahli, yang berarti bahwa dia hampir tidak pernah gagal untuk bertahan.

Menjadi profesional hanya pada usia 14, Casey segera mulai menarik perhatian karena keterampilannya yang luar biasa, dan di X Video games, ia meraih medali tiga kali – meraih perunggu di acara BMX Freestyle Park pada 2012, perak pada 2013, dan emas pada 2021. Casey memilikinya jenis karier yang berbicara tentang dedikasi tak kenal lelah pada olahraga BMX – dan sayangnya, selama latihan lari tahun 2023 dia kehilangan nyawanya.

Pada tanggal 7 Juni, NBC San Diego melaporkan bahwa Casey terlibat dalam kecelakaan di Slayground Motocross Park di Ramona, California, fasilitas pelatihan dan acara yang dimiliki oleh sesama bintang X Video games Axell Hodges. Yang mengejutkan, Casey melewatkan pendaratannya saat menyelesaikan lompatan dengan sepeda motor, mendarat miring dan menyebabkan sepeda itu jatuh menimpanya. Responden darurat tiba dengan cepat, tetapi tidak dapat membantu Casey, yang meninggal di tempat kejadian. Dalam sebuah postingan Instagram, istri 29 tahun itu, Chase, dengan mengharukan memuji suaminya. “Dunia memandangmu seperti kamu memandangku,” tulisnya. “Anak-anak kita kuat, dan aku tahu itu karena kamu.”


Posted

in

by