Atlet Pelatihan Paling Intens Yang Pernah Dilalui

Pejuang MMA Diego Sanchez dijuluki Nightmare, tetapi ketika video pelatihannya mulai diposting di web, sepertinya itu adalah mimpi buruk yang sebenarnya. Seberapa over-the-top itu? Pada tahun 2021, UFC membebaskan Sanchez di tengah kekhawatiran bahwa dia menderita beberapa masalah medis yang tidak terdiagnosis, dan pada saat itu, presiden UFC Dana White mengatakan ini kepada Yahoo Sports activities tentang pelatih Sanchez, Joshua Fabia: “Pria itu kelelawar** * gila. Dia berhasil masuk ke dalam kehidupan Diego dan telah menguasainya. Aku hanya menginginkan yang terbaik untuk Diego.”

Ada beberapa video yang beredar yang menunjukkan betapa intensnya latihan Sanchez, dan ketika kami mengatakan “intens”, yang kami maksud adalah dengan cara “Aku akan memotongmu”. Dalam satu video diposting ke TwitterFabia berada di atas ring dengan sekelompok petarung… hanya saja, dia dipersenjatai dengan pisau, dan dia menebas mereka sambil meneriaki mereka untuk menghindari pisau dan menganggap semua orang juga memilikinya.

Dalam video lain, Sanchez ditangguhkan terbalik sementara Fabia menampar kepalanya, meninju kepala dan wajahnya berulang kali, memantapkannya, lalu mulai menendangnya. Rekaman itu muncul di YouTube dan dilaporkan ditarik, dan menurut USA As we speak, itu memulai serangkaian tuduhan yang terbang antara Sanchez, Fabia, dan UFC.


Posted

in

by