Apa yang Terjadi Pada Kate Begitu Pangeran William Menjadi Raja?

Dengan pernikahannya dengan Pangeran William, Kate Middleton berada di jalur yang tepat untuk menjadi ratu Inggris ketika Raja Charles III meninggal, meskipun dia tidak akan pernah menjadi wali ratu, seperti nenek William, Ratu Elizabeth II. Berbeda dengan ratu bupati, Kate adalah permaisuri atau istri seorang raja yang berada di garis suksesi langsung. Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip adalah seorang raja permaisuri, gelar yang diperuntukkan bagi siapa pun yang menikah dengan seorang raja Inggris – semua kemegahan dan keadaan yang sama, tidak ada kekuatan politik kecil yang masih dimiliki oleh raja dan ratu bupati.

Istri Raja Charles III, Ratu Camilla juga seorang permaisuri (menjatuhkan gelar permaisuri Anda adalah pilihan ketika hari penobatan tiba). Jika Charles meninggal lebih dulu, Camilla kemungkinan besar akan menjadi ibu suri, dan menyingkir agar Kate mengambil alih tugas kerajaannya, yang menurut situs internet Keluarga Kerajaan terutama terdiri dari memberikan dukungan dan persahabatan kepada sultan.

Seperti Camilla, Kate dapat menandatangani dokumen rutin, menghadiri pertemuan resmi tertentu, dan memainkan beberapa peran dalam diplomasi, NBC Information menjelaskan. Dia mungkin juga menggantikan Raja William di masa depan jika dia dilumpuhkan meskipun hukum Inggris membuat hal itu jarang terjadi di zaman trendy.


Posted

in

,

by