Apa yang Terjadi Dengan Video Vixens tahun 2000-an ini?

Dikenal karena penampilannya dalam video dengan Ludacris, Ghost Face Killah, 2pac, dan Lil ‘Kim, LisaRaye McCoy sangat sibuk dan mengumpulkan banyak kredit, tapi sejujurnya itu adalah hal yang paling tidak menarik tentang dirinya. Ketika McCoy menikah dengan Michael Misick, untuk menggambarkan acara itu sebagai “mewah” membuatnya enteng – anggap saja bulan madu yang terlibat berhenti di Yerusalem, Bali, dan Dubai. Pernikahan itu menjadikannya ibu negara Turki dan Caicos, tetapi tidak berakhir bahagia. Saat dia duduk bersama Essence pada tahun 2020, dia tidak diizinkan berbicara banyak tentang perceraian mereka, tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, dan tuduhan korupsi yang telah diajukan. Namun, dia berkata, “Tidak apa-apa untuk maju karena banyak hal terjadi. Apakah itu menyakitkan? Ya. Apakah saya kecewa? Luar biasa. Tapi ini juga akan berlalu.”

McCoy menimbulkan beberapa kontroversi dengan komentarnya bahwa dia telah “membalikkan pulau mereka” saat berada di sana, merujuk proyek yang mencakup pageant musik dan pageant movie. Tak perlu dikatakan, mereka yang tinggal di Turks dan Caicos tidak sepenuhnya senang dengan klaimnya bahwa tidak ada yang pernah mendengar tentang mereka sampai dia tiba di sana, dan dia juga menimbulkan kontroversi besar di Ghana.

Dia berada di “The Wendy Williams Present” ketika dia mengklaim bahwa dia telah dijadikan ibu suri Ghana, dan menurut apa yang dikatakan Kepala Kota Nana Ampim Darko V kepada GhanaFact, itu tidak sepenuhnya benar. Sebaliknya, dia diberi gelar “Nketesiahemaa”, untuk menghormati pekerjaan kemanusiaan dan bantuannya dalam mendirikan klinik.


Posted

in

by