Apa yang Terjadi Dengan Rumah JonBenét Ramsey?

Pada tahun 2023, Filth melaporkan bahwa John dan Patsy Ramsey membeli rumah yang luas di tanah seluas seperempat acre di Boulder, Colorado pada tahun 1991 seharga $500.000 dan menjualnya sekitar tujuh tahun kemudian seharga $650.000, tak lama setelah putri mereka meninggal. Pada saat itu, rumah itu dibeli oleh investor yang mengubah alamat properti terkenal itu dan – mengingat pembunuhan JonBenét Ramsey yang terkenal – membuat sejumlah perubahan lanskap lainnya karena potensi masalah privasi.

Sementara itu, Milners membeli rumah itu seharga sekitar $1 juta pada tahun 2004 dan mendaftarkannya untuk dijual pada tahun 2008, 2009, dan 2011, dengan harga sedikit lebih dari $2 juta, dan sekali lagi pada tahun 2014 dengan harga kurang dari $2 juta. Menurut Tali Beludru, bagian luar rumah terlihat sama seperti saat properti itu menjadi sorotan selama puncak tontonan pembunuhan Ramsey, tetapi bagian dalam rumah telah sepenuhnya direnovasi. Sekarang dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi dan dilindungi oleh gerbang besi.

Mendukung harga yang diminta hampir $ 7 juta, rumah bertingkat – terbuat dari bata merah dan plesteran putih – terletak di salah satu space terbaik di Boulder, dekat College of Colorado Boulder dan Boulder’s Chautauqua Park. Itu dihiasi dengan ruang media, bar basah, gudang anggur, dan dapur connoisseur. Pelatih kecepatan, kekuatan, dan pengkondisian Universitas Colorado EJ “Doc” Kreis menyewa rumah untuk waktu dari 1999 hingga 2001, menurut The Denver Put up.


Posted

in

,

by