Apa yang Sebenarnya Diberitahukan Penimbunan Emas Period Perang Saudara Kentucky kepada Kita

Di antara penemuan Kentucky adalah sejumlah koin Liberty seharga $20 tanpa tulisan “In God We Belief”, menambah nilai dan kelangkaannya. “In God We Belief” dimasukkan ke mata uang pada tahun 1866. Beberapa koin di timbunan juga dicetak di mint New Orleans yang sekarang sudah tidak ada, beroperasi dari tahun 1838 hingga 1861, dan lagi dari tahun 1879 hingga 1909, per USA Coin E-book. Contoh yang sangat langka dari Dahlonega Mint yang berumur pendek di Georgia juga ditemukan, hanya aktif dari tahun 1838 hingga 1861, menurut Discover Southern Historical past.

Di mana koin ini ditemukan dirahasiakan untuk alasan keamanan, dan setelah koleksi dibersihkan dan dinilai oleh Numismatic Warranty Co. (NGC), banyak yang dianggap dalam kondisi sangat baik. Beberapa mungkin tidak pernah beredar, USA In the present day melaporkan. Dalam sebuah wawancara dengan WAVE-TV, penilai numismatik Andrew Salzberg berkomentar dibersihkan, “di bawahnya ada koin-koin yang sangat indah dan diawetkan. Dan saya pikir mereka diawetkan dengan sangat baik karena tidak terkena udara, dan mereka terkubur di tanah.”

Dalam siaran pers yang mengumumkan penemuan tersebut, pakar koin langka Jeff Garrett mengatakan, “[T]Jumlah yang menakjubkan lebih dari 700 dolar emas mewakili kapsul waktu digital dari koin period Perang Saudara … Menemukan satu kondisi Mint 1863 Double Eagle akan menjadi peristiwa numismatik yang penting. Menemukan hampir satu gulungan contoh yang luar biasa sulit untuk dipahami.” (Bagian dalam mint New Orleans lama dapat dilihat di atas.)


Posted

in

,

by