Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Berada Dalam Mobil yang Tenggelam

Melarikan diri dari mobil yang tenggelam (mungkin) adalah situasi yang mengerikan dan gila ketika pemikiran rasional kemungkinan akan keluar jendela. Inilah mengapa sangat bermanfaat untuk mempelajari tentang apa yang harus dilakukan sekarang, sebelumnya, tidak peduli seberapa kecil kemungkinannya.

Pada titik itu, beberapa saran melarikan diri berlawanan dengan intuisi. Kami menyebutkan tekanan pada pintu mobil, misalnya? Tekanan itu akan sama dengan sekitar 600 pon per inci persegi (psi). Jadi, kecuali jika Anda sekuat Pak Arnold Schwarzenegger period Olympian, pintu itu tidak akan terbuka. The Washington Publish menyarankan menunggu – ya, menunggu – air mengisi mobil sebelum membuka pintu karena tekanan di dalam dan di luar akan sama. Segera setelah air menyentuh dagu Anda, tarik napas dalam-dalam, buka sabuk pengaman, dan keluarlah. Dan seperti yang diketahui perenang mana pun: Ambil beberapa napas dalam-dalam untuk menggerakkan paru-paru Anda sebelum menghirup dan menahan napas terakhir yang besar. Seluruh proses pelarian ini akan memakan waktu sekitar 30 detik.

Tapi tentu saja, menggunakan jendela lebih baik. The Artwork of Manliness mengatakan bahwa jendela otomatis tidak langsung berhenti bekerja saat bersentuhan dengan air. Jendela handbook mungkin tampak lebih baik, tetapi perbedaan tekanan akan membuat jendela sulit diturunkan seperti halnya pintu sulit dibuka. Itu sebabnya – napas dalam-dalam – Ken Burton dari Stark Survival mengatakan Anda harus menurunkan jendela secepat mungkin, bahkan sebelum Anda menyentuh air.


Posted

in

,

by