Apa Yang Dilakukan Kokain Crack Pada Tubuh Anda, Menurut Ilmu Pengetahuan

Zat terlarang seperti kokain crack bervariasi dalam konsistensinya, jadi tidak ada dua pengguna crack yang bereaksi sama, tetapi sejak awal, ada sejumlah efek samping fisik potensial yang serius dari obat tersebut. Beberapa berakibat deadly, dan sebagian besar memburuk dengan penggunaan jangka panjang. Mulai dari agresi, mual, dan kehilangan nafsu makan, hingga kejang, stroke, dan gagal jantung.

Secara emosional, penggunaan kokain crack dapat menyebabkan keinginan yang hampir seketika dan terus-menerus, serta kecemasan dan kegelisahan. Di antara efek samping yang paling serius dari penggunaan kokain crack adalah sesuatu yang disebut “coke bugs,” atau halusinasi bahwa ada serangga atau beberapa jenis makhluk hidup di bawah kulit pengguna — membuat beberapa orang mengambil, menggali, atau memotong diri mereka sendiri untuk menghilangkan rasa sakit, menurut Kesehatan Perilaku Archstone.

Coke bug, atau formication, hanyalah salah satu dari banyak efek samping psikologis yang mendalam dari penggunaan kokain crack yang berkepanjangan, yang dapat mencakup paranoia, halusinasi, dan sesuatu yang disebut psikosis kokain, yang memengaruhi hampir 90% dari semua pengguna kokain, menurut The Restoration Village.


Posted

in

,

by