Alasan Sebenarnya Washington, DC Memiliki Katakombe

Memang benar bahwa Amerika Serikat tidak berada dalam jarak yang sangat dekat dengan banyak negara lain, dan tiket pesawat melintasi kedua samudra tidaklah murah. Di situlah Biara Fransiskan Tanah Suci di Amerika muncul. Mereka telah “hidup, bekerja, dan membimbing para peziarah di Tanah Suci selama 800 tahun”, yang dalam hal ini mencakup kursus kilat di katakombe Romawi yang menggambarkan pemandangan dari sejarah Kekristenan.

Selain sebagai pengalaman interaktif bagi masyarakat umum, katakombe dimaksudkan sebagai alat bantu pengajaran bagi para biarawan pergantian abad ke-20 yang tinggal di biara di Washington, DC Katakombe dibagi menjadi tiga bagian utama, masing-masing dengan bagian yang berbeda. arsitektur dan yang menceritakan bagian yang berbeda dari kisah gereja Kristen. Perancang katakombe, Aristide Leonori, mencoba yang terbaik untuk meniru dimensi dan proporsi katakombe yang sebenarnya di Roma. Halaman tur digital biara memberikan tampilan 3D dari dua ruangan di katakombe: Kuil Bethlehem dan Kapel Purgatory, yang terakhir memiliki lukisan dinding besar yang mencakup potret Kematian yang membawa sabit.

Tetapi meskipun katakombe itu sebenarnya tidak nyata atau kuno, mereka memang berisi sisa-sisa nyata, termasuk St. Harmless berusia 7 tahun yang dikirim dari Roma dalam kelas kaca dengan tangan mumi terbuka. Selain dia, ada jenazah tentara Romawi yang masuk Kristen. Kepalanya masih berada di Roma.


Posted

in

,

by